Rahasia Cantik Alami Wanita Zaman Dahulu

Image result for Rahasia Cantik Alami Wanita Zaman Dahulu

perawatan kecantikan wanita jaman dulu - Cantik seperti dewa untuk wanita, karena cantik jadi salah satu tujuan, maksud dan inti kehidupan wanita. Wanita mana yang tidak ingin senantiasa tampil cantik? Tidak perduli umur, type kulit, gemuk maupun kurus semua wanita senantiasa ingin senantiasa terlihat cantik. Hingga semua wanita ikhlas melakukan apa sajakah untuk tampil cantik, terutama di zaman yang serba mutakhir saat ini. beberapa wanita yang ikhlas melakukan operasi plastik, tarik benang dan yang lainnya hanya agar terlihat cantik walau harus rasakan sakit dan membayar mahal.

Walau sebenarnya untuk cantik tidaklah perlu melakukan perawatan-perawatan menyakitkan sesuai sama itu sampai harus keluarkan biaya beberapa puluh juta rupiah. Mari kita lihat ibu, nenek dan buyut kita yang masih tetap terlihat terang sisa-sisa kecantikanya. Walau sebenarnya zaman dulu belumlah ada tarik benang dan beda sebagainya. Lalu adakah rahasia kenapa wanita zaman dulu dapat senantiasa cantik? Ya, nyatanya ada beberapa tips rahasia yang mengakibatkan wanita zaman dulu dapat senantiasa terlihat cantik alami. Ingin tahu? Inilah rahasia cantik alami wanita-wanita zaman dulu.

Memakai Bahan Alami Jadi Masker Wajah 

Rahasia pertama kenapa wanita zaman dulu dapat terlihat senantiasa cantik yaitu nyatanya diawali dari rutinitas memakai masker muka dari beberapa bahan alami. Berlainan dengan umumnya masker muka yang saat ini memiliki kandungan bebrbagai jenis beberapa bahan kimia, masker muka alami memiliki efek yang lebih oke dan menjanjikan. Salah satu masker muka yang banyak digunakan oleh wanita zaman dulu yaitu beras. Ya, mereka sering kali menumbuk beras yang ditambahkan dengan rempah-rempah, kombinasi bunga dan dedaunan yang memang berguna untuk kecantikan. Akhirnya, kulit muka jadi lebih halus dan bersih dengan alami.

Memerahkan Bibir Dengan Bunga Mawar 

Bila wanita saat ini berlomba beli cream sampai tato bibir agar bibir terlihat senantiasa merah, nyatanya wanita zaman dulu memiliki rahasia sendiri yang buat bibir mereka senantiasa lembab dan merah. Rahasianya mereka memakai kelopak bunga mawar. Mawar memang diakui memiliki kandungan minyak dan komponen-komponen alami lainnya yang sangat berguna untuk melembabkan bibir dan memberikan nutrisi agar warna bibir senantiasa merah fresh.

Baca juga : tips membuat ombre lips

Perawatan Rambut Dengan Air Dingin Dan Bahan Alami 

Demikian pula perihal ketika wanita zaman dulu menjaga rambut. Mereka lebih memilih memakai beberapa bahan alami seperti urang-aring, lidah buaya sampai kemiri agar rambut tidak rusak. Ditambah sekali lagi saat sistem pembilasan mereka lebih memilih memakai air dingin. Akhirnya dapat Kamu saksikan sendiri rambut-rambut wanita dulu lebih tidak tipis, hitam bercahaya dan tidak mudah rontok, waah.. walau sebenarnya simpel sekali bukanlah rahasianya!

Pewangi Alami 

Ritual mandi wanita zaman dulu sangat khusus dan indah karena memang maksud mereka mandi terang untuk bersihkan diri dan memanjakan badan agar terlihat fresh dan wangi. Hingga mereka menggunakan waktu yang lama saat mandi. Mencampurkan air mandi dengan bunga-bunga yang harum seperti melati, mawar dan yang lainnya. Begitu aroma wangi dari bunga dan rempah-rempah yang digabung saat mandi semakin lebih lama melekat pada kulit.

Memakai Madu Bahan Basic Kecantikan 

Terkecuali bunga dan rempah-rempah ada bahan basic yang benar-benar sangat berguna untuk kecantikan yakni madu. Ya, madu memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wanita. Tidak hanya untuk kecantikan, namun madu dapat juga menyehatkan dan tanpa ada resikonya. Misalnya penggunaan madu pada kulit bila dipakai jadi lulur juga akan buat kulit jadi lebih kencang, kenyal, ternutrisi dan lembab.

0 komentar: