5 Tips Untuk Membuat Desain WordPress Terlihat Profesional

Related image

jasa pembuatan website murah dan berkualitas - Bila kita bukanlah seorang web desainer, pasti juga akan susah untuk kita memastikan mana design website yang bagus dan enak dilihat orang. Meskipun kita memandangnya telah bagus, tetapi seseorang situs desainer miliki penglihatannya sendiri. Terdapat beberapa cara yang dapat dipakai bila kita ingin buat design website yang menarik walau kita bukanlah seseorang situs desainer. Kesempatan ini, juga akan saya berbagi Cara Buat Design WordPress " Terlihat " Profesional.

1. Pilih Template Premium 

Ada demikian banyak template gratis yang layak gunakan diluar sana, namun untuk betul-betul buat design website yang terlihat profesional, harus, sukai tidak sukai, kita harus memakai template premium. Template Premium biasanya dukungan oleh developer, hingga saat kita kebingungan ketika tengah memakai template, kita dapat ajukan pertanyaan dan biasanya juga akan ada tanggapan. Diluar itu, template premium biasanya pemakaian HTML CSS-nya rapi. Hingga dapat meminimalkan terjadinya error.

Berikut ini yaitu beberapa website yang banyak jual template premium :
  • TemplateMonster 
  • StudioPress 
  • ThemeForest 
  • MOJO Marketplace 
  • dsb 
Saat ini banyak design website yang responsive, oleh karenanya sangat dianjurkan untuk memilih design template yang responsive. Hingga saat pengunjung tengah buka halaman website kita memakai gadget apa pun, design juga akan tetaplah terlihat rapi dan cantik.

2. Pilih Gabungan Warna yang Serasi 

Ini adalah salah satu hal yang penting untuk memastikan gabungan warna yang cocok dan cocok. Dengan terdapatnya warna ini, dapat jadikan jadi jati diri website kita. Seperti misalnya : Facebook berwarna biru, YouTube berwarna Merah, Starbucks berwarna hijau, dan sebagainya.

Terkecuali dapat memilih warna sesuai sama warna favorite, kita dapat mengawalinya dengan lihat website beda jadi ide warna website kita. Terdapat beberapa website yang sediakan ide gabungan warna untuk website. Untuk memandangnya, silahkan saksikan artikel ini.

3. Pakai Design Logo yang Profesional 

Dengan visual, logo adalah hal yang juga penting untuk website. Logo, terkecuali jadi jati diri untuk website kita, logo dapat juga jadi sebuah alat untuk membedakan 1 website dengan website yang lain. Bila anda cukup bagus dalam buat logo, tidak ada kelirunya untuk buat sendiri logo untuk websitemu. Namun, bila tidak dapat membuatnya, harus lebih baik kita memohon dibuatkan ke seorang yang lebih pakar atau barangkali dapat membelinya di website yang jual logo seperti Fiverr, 99designs, dan lain-lain.

4. Design Juga Social Mediamu 

Mungkin ini salah satu hal yang jarang di perhatikan, nyatanya juga penting untuk mendesain social mediamu. Agar orang dapat lihat kita berkelanjutan dalam design yang ada. Jadi contoh, kita dapat mengubah Photo Profil social media kita jadi Logo Website dan Cover Foto dapat di buat sendiri berdasar pada website yang dipunyai.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

5. Pakai Favicon 

Ada beberapa alasan kenapa favicon penting juga untuk buat website terlihat profesional. Berikut beberapa alasannya :

  • Jadi brand untuk websitemu. Seperti logo yang jadikan favicon. 
  • Memberi tampilan design yang lengkap. 
  • Tunjukkan kalau kita memerhatikan beberapa hal kecil, 
  • Mudah untuk mengidentifikasi website dalam daftar favorite.

0 komentar: